Nekat Jadi Botak, Julia Perez Bikin Cecepy Nangis



Sempat tampil percaya diri dengan rambut pendek, Julia Perez kini diketahui telah menggunduli rambutnya. Keputusan berani artis yang akrab disapa Jupe itu pun sempat membuat kedua rekannya dalam Cecepy, Zaskia dan Ayu Ting Ting menangis. 

"Nangis, semua pada nangis, semua keluarga pada nangis. Gila kok berani banget?" ujar Jupe saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (2/4). "Tapi saya senang karena buat apa hidup bergelimah harta, punya segalanya tapi tidak bermanfaat." 

Menurut Jupe, ia bahagia lantaran aksi botak yang dilakukannya ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk para penderita kanker. Ia pun menceritakan bahwa banyak penderita kanker yang mengalami depresi hingga botak. 

"Salah satunya karena peran, tapi yang pertama mendukung penderita kanker. Bahwa banyak orang malu ketika botak dan juga banyak adik-adik perempuan khususnya, mereka depreasi ketika menghadapi kebotakan," lanjut Jupe. "Di Indonesia belum ada yang berani jadi ikon. Nanti juga tumbuh lagi (rambutnya). Botaknya juga nggak sembarangan, tapi buat orang lain." 



sumber : .wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: