Kelakuan Anak Zaman Sekarang, Pelajar Ini Asyik Dugem di Kelas!



Sebagai seorang pelajar yang notabene sebagai generasi penerus bangsa, tentunya seseorang patut menjaga nama baiknya sebagai pelajar dan menelurkan prestasi yang membuat bangga orangtua juga dirinya. Namun, tak semua pelajar berpikiran demikian. Beberapa lainnya justru bertindak sebaliknya.

Kayak yang dilakukan oleh para pelajar dalam. Berseragam Pramuka (Praja Muda Karana), empat pelajar ini bukannya latihan tali temali atau membuat tenda malah asyik dugem di dalam kelas. Tarian yang ditampilkan pun nggak senonoh dan nggak layak untuk dilakukan di tempat yang tak semestinya. Di depan kelas, empat pelajar yang terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki ini menggerakkan tubuhnya yang menjurus kepada gerakan erotis. Video tersebut nampaknya diambil saat jam istirahat atau jam kosong di depan kelas.

Beredar di media sosial. Sheny Sang Dewabrata adalah salah satu akun Facebook yang mengunggah. Video itu telah dibagikan ulang oleh sekitar 2.500 kali dan mendapat komentar kecaman dari para netizen. Seperti apa videonya? 

Sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: