4 Keajaiban Bedak Bayi untuk Kecantikanmu



Wanita mana yang tak ingin tampil cantik? Bagi sebagian kaum hawa, rias wajah dan alat pendukung kecantikan lain sangat diperlukan demi menunjang daya tarik. Tak segan, banyak dari mereka yang tergiur akan berbagai macam merek ternama.

Namun perlu diketahui, banyak sekali bahan-bahan alternatif yang layak untuk dicoba dan juga mampu untuk membuatmu tampil cantik. Seperti bedak bayi, misalnya. Yuk ketahui keajaiban apa saja yang bisa diberikan oleh benda ini!

Shampoo kering. Memakaikan bedak bayi pada akar rambut ternyata bisa menghilangkan minyak di rambut, loh! Untuk mendapatkan hasil yang baik, kamu harus megusap-ngusapkan bedak di tangan dulu sebelum akhirnya dipakaikan ke rambut.

Membuat lipstick tahan lama. Siapa yang tak ingin lipsticknya tahan lama? Cukup dengan memakai lipstick, lalu tepuk-tepuk bedak bayi dengan menggunakan spons, dan kemudian poles lagi bibirmu untuk warna yang lebih terang.

Wajah mengkilap. Rasanya pasti sebal bil sudah menghabiskan waktu untuk berdandan namun hilang begitu saja kareta minyak di wajah. Cobalah gunakan bedak bayi di wajah terutama di daerah dahi dan hidung. Kandungan talcium yang dimiliki bedak bayi bisa menyerap minyak lebih baik dibanding bedak lain.

Menghilangkan bau kaki. Rasa percaya diri pastinya akan turun drastis jika kamu memiliki kaki yang bau. Apalai jika kamu harus bertandang ke rumah teman dulu setela di pulang kuliah atau kantor. Cobalah untuk menebarkan bedak bayi pada kakimu, dijamin bau kaki pasti hilang! Untuk hasil yang lebih baik, kamu bisa juga menaburkannya di sepatumu.

Sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: