Sosok Pria Disamping Anggita Sari Tanpa Baju Hebohkan Netizen, Sedang Apa Mereka?



Aktris dan model Anggita Sari kembali menjadi perbincangan.

Usai mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia dan seorang pria tanpa mengenakan baju sedang telungkup di atas kasur yang membuat netizen bertanya-tanya.

Mantan model majalah pria dewasa itu mengabadikan foto tersebut secara selfie dengan pose tangan kanan menggenggam rambut panjangnya.

Di sampingnya, tampak seorang pria tanpa baju sedang tengkurap. Anggita menyebut pria tersebut adalah Vicky Prasetyo.

Dalam caption di samping foto itu, Anggita mengungkapkan sedang dalam perawatan akibat sakit flu di rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah," tulisnya.

Namun, netizen berpendapat wanita yang sempat ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya karena terkait kasus prostitusi itu tengah berada di hotel dengan Vicky.

Beberapa juga kecewa dengan Anggita yang mau berteman dengan Vicky dan mempertanyakan apa hebatnya mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Netizen lainnya merasa ganjil dengan foto tersebut karena Vicky telanjang sementara dalam ruangan ada AC. Pendapat lainnya, tangan kiri Anggita seharusnya sedang diinfus namun masih bisa berfoto selfie.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: