Unggah Foto Berkepala Plontos, Jupe Diserbu Komentar Netizen



Artis peran dan presenter, Julia Perez, muncul dengan penampilan baru.

Dalam akun Instagram miliknya, @juliaperrezz, wanita yang karib disapa Jupe tersebut mengunggah fotonya berkepala plontos.

Di foto tersebut, Jupe tampak cantik dengan polesan make-up dan kerudung yang dikenakan untuk menutupi kepala botaknya.

Foto tersebut diketahui diambil saat sesi pemotretan dengan fotografer ternama Rio.

"Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesungguh nya ada jiwa nya .. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang ,baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah,.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam #mahkotawanitajiwaygbaik #deartobebold #botakcantik #jiwakuat #faiththetruestoryofjuliaperez," tulis Jupe di postingannya tersebut.

Kontan postingan tersebut menuai beragam komentar dari para pengguna Instagram.

Umumnya, mereka turut menyemangati Jupe yang sempat divonis menderita kanker mulut rahim.

Berikut komentar-komentar dari netizen:

meiling700 : Semangat kak @juliaperrezz

indy3042 : Subahanallah, smoga kkak jupe ttap jdi yg nmor stu @juliaperrezz

rani.fadillah : Kak cantik me panjang rambutnya, mw cepak, mau botak, semoga berhijab kak... kami tunggu... amin ya robb...kami mendoakan yg terbaik buad kak jupe... fighting..

nizt_sl : Saya juga botak kog kak... biarin aja yg mau ngatain kita botak.. kan emang karena sakit bukan sengaja :D saya ngefans sama kk sejak konser di rs dharmais..kk bisa nguatin kita semua yg sma2 satu penderitaan.. semoga kita semua yg sakit diberi kesembuhan oleh Tuhan :)

ayu_yugista : Kecantikan sejati dilihat dari hati,bukan penampilan,, semagat truzzz kakak,love you,cepat sembuhh kakak@juliaperrezz.

wahyuningrum406 : Kak jupe cayo ya, saya yakin kak jupe bisa sembuh, love you kak jupe.

Tangis Jupe

Artis peran dan penyanyi Julia Perez tidak bisa membendung air mata ketika menceritakan saat ia merasa dicampakkan oleh suaminya, pemain sepak bola asal Argentina Gaston Castano.

Jupe mengatakan, ia tidak pernah menutup-tutupi pernikahan dengan Gaston. Menurut Jupe, pertunangannya dengan Gaston pada Rabu, 4 Desember 2013 rencananya dibarengi dengan akad nikah.

"Sebenarnya pertunangan yang saya buat itu adalah pernikahan kami," kata Jupe dengan mata berkaca-kaca di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Rabu (30/3/2016).

Jupe menuturkan, ia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk konsep untuk hari bahagianya tersebut.

Ia pun pernah berjanji kepada para sahabat-sahabat artisnya bahwa ia akan melangsungkan pernikahan di tujuh benua.

"Satu benua sudah saya lakukan. Di Australia sudah saya lakukan," kata Jupe. Pernikahan di Australia itu dilangsungkan pada 26 September 2013.

Setelah Australia, kata Jupe, mereka akan menikah di Indonesia, yang direncanakan berbarengan dengan pertunangannya itu.

"Tahap kedua adalah di Jakarta yang saya lakukan di televisi swasta."

Namun, nasib pernikahan yang sejatinya berbarengan dengan pertunangan Jupe dan Gaston pupus lantaran dua hari menjelang perayaan tersebut, ayah kandung Jupe, yakni Angkasa Jaya meninggal pada Senin (2/3/2016).

"Satu minggu sebelum pertunangan Papa sakit dan sebelum hari H, Papa meninggal dunia," kata pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.

Padahal, kata Jupe, pernikahannya dengan Gaston merupakan keinginan sang ayah. Ia pun sudah menuruti segala permintaan sang ayah yang ingin tampil sepadan dengan Gaston.

"Saya menyiapkan jas yang sama dengan Gaston. Papa saya juga mau seganteng Gaston. Papa saya sudah benerin gigi, tambal gigi, bajunya juga sudah saya tunjukin," kata dia.

Jupe menambahkan, ketika ia kehilangan sang ayah, ia mendapatkan cobaan lain. Pernikahan yang semestinya berlangsung itu gagal terwujud. Hanya pertunangan yang dijalankan.

"Satu bulan saya kehilangan Papa, di bulan berikutnya ternyata Gaston memutuskan untuk tidak bersama saya lagi," ujar dia.

"Itu adalah pukulan buat saya bahwa ketika Gaston tidak mau sama saya, saya juga kehilangan Papa saya. Justru saya bingung harus bagaimana," tambah Jupe.

Kedua momentum pahit tersebut, kata Jupe, tidak berakhir di situ. Jupe mengatakan, ia pun didiagnosa penyakit kanker.

"Semua bertubi-tubi. Saya benar--benar ingin mengatakan semuanya, tapi di sisi lain saya juga butuh menyendiri untuk menguatkan diri saya sendiri," ucapnya.

Jupe pun mengatakan sempat untuk berjuang kembali untuk memulihkan hubungan pernikahan dengan Gaston. Namun, perjuangan yang dilakukan semuanya sia-sia.

"Dengan segala kekuatan saya dan segala yang saya punya, sekarang saya ingin bercerai dengan Gaston," tutup Jupe yang mengelap air matanya dengan sehelai tisu. 



sumber : bali.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: