MASYAALLAH LUAR BIASA !!! INILAH TRIK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH ANDA DALAM 7 HARI MENGGUNAKAN KUNYIT! BEGINI CARANYA! TOLONG DI SHARE



Walaupun banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari kunyit namun kita akan tidak mengulas semua lantaran pada artikel kali ini kita bakal memakai kunyit untuk menjadikan masker agar kulit halus dan putih. Untuk Anda yang belum tahu bagaimana langkahnya bikin masker kunyit untuk memutihkan kulit muka ataupun kulit badan jadi janganlah cemas dan silakan simak tulisan di bawah ini.

Cara Buat Masker Kunyit Untuk Memutihkan Kulit

1. Kombinasi Kunyit dan Madu

Langkah pertama untuk bikin masker kunyit supaya dapat melembutkan sekalian memutihkan kulit yakni dengan langkah mencampurkan kunyit dengan madu. Caranya begitu gampang yaitu haluskan lebih dahulu kunyit seperlunya, lalu berikan satu sendok madu. Sesudah bahan itu tercampur rata jadi dapat segera jadikan masker muka atau untuk luluran di badan Anda. Diamkan saja selama 20 menit lantas baru dibilas memakai air bersih, lakukan langkah tersebut lewat cara teratur dan konsiten selama 7 hari berturut-turut.

2. Paduan Kunyit dan Air Mawar

Jika cara di atas kunyit digabung dengan madu jadi peluang ini kita bakal mencampurkan kunyit dengan air mawar. Langkah membuatnya yakni kita haluskan kunyit seperlunya lalu berikanlah dengan 2 sendok makan air mawar. Aduk sampai tercampur rata, lalu dapat selekasnya diaplikasikan di muka. Berikanlah dengan cara rata pada kulit muka ataupun tubuh Anda dan diamkan saja sepanjang 20 menit. Air mawar ini bertindak untuk menentramkan dan berikan kesegaran kulit hingga begitu pas untuk jadikan campuran masker kunyit.


3. Kombinasi Kunyit dan Susu Bubuk
Susu bubuk bukan hanya enak dan kaya vitamin saat dikonsumsi tetapi dapat juga kita gunakan untuk memutihkan kulit muka yakni lewat langkah digabung dengan kunyit. Langkah membuatnya sedikit mudah yaitu haluskan lebih dulu kunyit, lantas setelah halus baru lalu campur susu bubuk dan air. Jika telah tercampur dengan rata jadi dapat segera jadikan masker, berikanlah di muka dengan cara rata serta diamkan saja selama 25 menit. Lakukan langkah tersebut teratur dan teratur jika Anda ingin mempunyai kulit putih dan halus.

4. Campuran kunyit dan kayu Cendana

Campuran kunyit dan kayu cendana dapat juga menjadikan andalan untuk memutihkan kulit kurun waktu singkat. Langkahnya begitu gampang yaitu haluskan kunyit sampai jadi satu sendok lalu campur dengan bubuk kayu cendana ¼ sendok makan. Setelah tercampur rata jadi bisa selekasnya dioleskan pada kulit muka serta diamkan selama 25 menit. Jika Anda ingin buat ramuan ini untuk luluran kulit tubuh manfaatkanlah perbandingan 4 : 1 atau 4 sendok kunyit halus digabung dengan 1 sendok makan bubuk kayu cendana.

5. Gabungan Kunyit dan Mustard Oil

Gabungan kunyit dan mustard juga begitu ampuh untuk membuat cerah kulit kita, manfaat mustard yang melembabkan dan melembutkan sangat pas jika diramu dengan kunyit untuk sebagai masker muka. Langkah buatnya sangat mudah campur saja kunyit yang telah dihaluskan dengan mustard oil dengan perbandingan 1 : 1, lalu lalu bisa selekasnya dioles-oleskan di muka. Biarkanlah sampai menggering sekurang-kurangnya 25 menit, lalu baru basuh masker itu.

Itulah langkah memutihkan kulit dengan ramuan tradisional yang terbuat dari gabungan kunyit dan bahan alami yang lain. Jika digunakan dengan konsisten jadi dalam waktu singkat bisa mencerahkan kulit Anda.


sumber : artikelterupdate.com

Subscribe to receive free email updates: