Melahirkan Full Make Up Jadi Kontroversi,Ini Kata Melaney Ricardo



Pada 3 Mei 2016 lalu, presenter kenamaan Melaney Ricardo baru saja melahirkan bayi keduanya lewat operasi caesar. Melaney dan Tyson dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Courage Jordan Lynch. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/5), kabar bahagia ini sedikit dinodai oleh komentar miring netizens soal Melaney yang melahirkan dengan full make up.

Dari sebuah foto yang diunggah di instagram oleh akun @fema.akmal, Melaney memang terlihat mengenakan full make up. Dalam foto tersebut Melaney tampak mengenakan lipstik dan blush on. Banyak yang tak setuju dengan apa yang dilakukan Melaney, namun tak sedikit pula yang menganggap hal tersebut wajar-wajar saja.



Beberapa orang memang menganggap jika melahirkan dengan menggunakan make up tidak steril apalagi jika harus lewat proses operasi. Lalu apa sih pendapat Melaney soal kontroversi ini? Melaney mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan ini wajar. Terlebih ia sudah mendapatkan persetujuan dari dokternya.

"Oh itu ya kan (wajar) asal tipis-tipis make up-nya. Asal jangan kayak mau kondangan," ujar Melaney saat ditemui di Siloam Hospitals.

Lebih lanjut Melaney menambahkan alasan menggunakan make up saat melahirkan dengan gayanya yang kocak dan penih canda. "Soalnya takutnya nanti pas anaknya lahir lihat muka ibunya nggak pakai make up nanti kaget lagi. Haha," jawab Melaney kocak.

Terlepas dari kontroversi yang ada, selamat berbahagia untuk Melaney dan Tyson, semoga buah hatinya kelak tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

Sumber : vemale.com

Subscribe to receive free email updates: