AADC 2 Sukses, Dian Sastro Malah 'Hengkang'. Ada Apa?



Kehebatan film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) yang mampu mengikat perhatian banyak masyarakat luas hingga meraup kesuksesan luar biasa tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka yang terlibat dalam penggarapan film ini. Begitu juga rasa bahagia yang dirasakan oleh Dian Sastowardoyo sebagai pemeran utamanya.

Hal ini terlihat pada akun Instagram pribadi milik Dian yang seperti tak bisa move on dari teman mainnya di AADC 2 pada Senin (9/5). Dalam foto itu terlihat Dian begitu lekat menatap sosok Nicholas Saputra. Dalam foto itu pula dilengkapi keterangan foto yang mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus ia berpamitan pada pemeran Rangga itu.

"Sampai berjumpa lagi, Nic.. Sampai jumpa pada proyek selanjutnya! Rekan akting sejak tahun 2001," ujar Dian dalam Bahasa Inggris. Selanjutnya, Dian mengucapkan terima kasih pada Nicholas karena telah menjadi teman diskusi selama proyek AADC 2 dilakukan. "Bekerja denganmu terasa sangat alami dan menyenangkan," ungkap Dian.

Hingga hari ini foto ini telah menerima ‘like’ 47 ribu lebih dari pengikutnya serta dibanjiri berbagai komentar dari para penggemarnya. "Tapi gue kok sedih ya bacanya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan :(" ujar salah satu netizen dalam kolom komentar foto itu.

Sumber : sooperboy.com

Subscribe to receive free email updates: