HEBOH !!! Beredar Foto-Foto Mesra Revi Mariska dan Arsandy Aditya



Beredar Foto mesra Revi Mariska bersama seorang pria bernama Arsandy Aditya di media sosial (medsos) Instagram. Dalam foto hot itu, Revi Mariska tampak akrab dengan pria asal Garut Jawa Barat tersebut.

Beberapa foto menunjukkan Revi Mariska dan Arsandy makan malam. Ada pula foto sedang berada di pusat perbelanjaan, tempat wisata, hingga foto berbikini di Pantai Kuta Bali. Hampir semua foto yang diposting Arsandy menunjukkan Revi Mariska mengenakan kalung salib.

Foto-foto hot itu diambil sejak tahun 2011. Foto tersebut membuat netizen bingung. Mereka menanyakan siapa sosok Arsandy, apakah adik, sepupu, teman, ataukah pacar Revi Mariska.

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan netizen di Instagram Arsandy Aditya tak dijawab. Namun, sebuah foto beisi tulisan tangan Revi Mariska di Instagram Arsandy membuat netizen berspekulasi jika pria muda itu adalah pacar Revi Mariska.

Foto itu berisi tulisan ‘To Sandy Revers. Don’t forget me, keep success. With love Revi.’ Tulisan itu dibuat pada tahun 2011.

Selain itu, Arsandy beberapa kali mengunggah foto Revi Mariska dengan menuliskan kalimat mesra. Kalimat itu juga dikomentari Revi Mariska dengan tak kalah mesranya.

Kendati demikian, Arsandy juga beberapa kali menyebut jika Revi Mariska adalah kakaknya. Hal itu membuat netizen semakin kebingungan.

Revi Mariska sendiri lahir di Jakarta 27 Maret 1986. Sedangkan Arsandy kelahiran Garut. Di keterangan salah satu foto yang diunggah di Instagramnya, Arsandy mengaku kenal dengan Revi Mariska pada tahun 2011.

“Kak @arsandy_aditya siapanya kak revi? Kok banyak ftonya yg sama kak revi,” tulis pemilik akun @rina_april_ariesta di salah satu foto yang diunggah Arsandy.


sumber : forums.merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: