Ups! Sepatu Milik Glenn Alinskie Palsu?



Apa jadinya kalau sepatu yang kita pakai ternyata barang palsu? Dan yang 'menangkap basah' soal barang palsu ini adalah akun Instagram tenar dari luar negeri yang memang suka mencari sepatu-sepatu palsu di seluruh dunia?

Itulah yang baru saja terjadi pada aktor ganteng Indonesia, Glenn Alinskie. Ia ditengarai memakai sneakers palsu dari seri sepatu Yeezy Boost 350 keluaran Adidas yang didesain khusus oleh Kanye West.

Adalah akun Yeezy Busta yang mengenali sepatu di kaki Glenn yang terpasang di akun Instagram milik sang aktor. Menurut Yeezy Busta, ada beberapa beda dari sepatu asli dan yang dipakai oleh Glenn.

"Lihat perbedaannya di warna dan pattern. Jahitan yang melintang di bagian tengah terlihat mencuat seperti mau keluar @glennalinskie #ketangkapbasah," tulis @yeezybusta.


Glenn memakai sepatu ini ketika ia dalam perjalanan pulang dari Seoul, Korea Selatan bersama Chelsea Olvia. Pada postingan itu, Glenn sebenarnya ingin menunjukkan pijatannya untuk sang istri yang tengah hamil. Namun ternyata Yeezy Busta tertarik dengan sepatu yang dipakai Glenn.

Yeezy Boost 350 sendiri cukup sulit didapatkan di pasaran. Sejak diluncurkan pada 2015 lalu, sepatu ini laris manis. Bahkan seri terbarunya habis dalam waktu dua jam saja.

Untuk dugaan sepatu palsu ini, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Glenn untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Benarkah sepatu ini palsu? Atau ada kesalahan sudut pandang foto, sehingga sepatu asli jadi nampak palsu?

Sumber : kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: