UNTUK PARA ISTRI HARGAILAH SUAMI ANDA LAYAKNYA SEORANG RAJA "INILAH 5 PRILAKU ISTRI TANPA DISADARI DIA SUDAH DURHAKA KEPADA SUAMINYA" (( BANTU SHARE AGAR PARA ISTRI BISA MENGHARGAI SUAMINYA ))



1. Mengungkit-ungkit pemberian pada suami

Ada kalanya istri lebih kaya dari suami. Atau keluarga istri lebih ada dibanding keluarga suami. Sampai pihak istri berikan satu hal pada sang suami. Pemberian yang ikhlas, pasti sah-sah saja. Bahkan juga yakni kebaikan serta berikan kasih sayang.

Tetapi jika istri sukai mengungkit-ungkit pemberian, hal semacam ini yakni bentuk menyakiti hati suami. Merupakan bentuk kedurhakaan pada suami. Kadang-kadang terdengar cerita, seorang istri hingga menyampaikan pada suaminya, “Kamu ini dulunya tidak miliki apa-apa, saat ini bisa berhasil karena dulu diberi modal sama Papa” atau “Harusnya anda yang menafkahi saya dan anak-anak. Namun gajimu itu kurang. Seandainya saya tidak kerja dan mensubsidi anda, bagaimanakah keluarga kita bisa hidup. ” Na’udzubillah.

2. Banyak berkeluh kesah serta kurang bersyukur

Ada model istri yang gemari berkeluh kesah serta kurang bersukur. Pengucapan hamdalah tidak sering keluar dari lisannya, pengucapan terima kasih pada suami juga tidak sering terdengar darinya.

Jika mendapatkan nafkah dari suami ia tidak mensyukurinya, namun selalu merasa kurang. Jika nafkah dari suami jadi lebih bertepatan menambahnya pendapatan suami ia tidak juga bersukur tetapi jadi memperbandingkan dengan rekanan atau tetangga.

3. Terlalu berlebihan dalam menuntut kesempurnaan

Ada saatnya seorang wanita fikirkan bila kehidupan pernikahan cuma di isi banyak hal yang indah. Hari-hari penuh cinta, hari-hari penuh canda, hari-hari yang serba bahagia. Tidak pernah ada masalah, tidak pernah ada problematika, tidak pernah ada beberapa hal yang menyedihkan, tidak pernah ada beberapa hal yang menyusahkan.

Sekian ia berumah tangga dan nyatanya rasakan hal yg tidak sama, ia pikirsudah salah tetapkan suami. Ada masalah yang datang, ada permasalahan yang ada, ia merasa hal semacam itu karena suaminya tidaklah suami yang cocok.

4. Tidak memperhatikan mertua

Ada saatnya seseorang istri hidup bersamaan dengan mertuanya dalam satu rumah. Pada keadaan demikian, ia sungguh-sungguh akan “diuji” bagaimana berlaku pada mertua. Karena berbuat baik pada mertua yakni satu diantara bentuk bakti seseorang istri pada suaminya.

Jika seorang istri tidak hormat pada mertua, tidak memperhatikan perasaan mereka, bahkan juga meninggikan suara pada mereka, hal semacam itu termasuk juga segi dari bentuk durhaka istri pada suami.

Merasa ingin selekasnya berpisah dari mertua juga yakni sebentuk kekeliruan. Terutama jika mendoakan keduanya selekasnya meninggal dunia. Sikap durhaka yang lebih tinggi yaitu jika istri berani menyakiti mertuanya, mencari kekeliruan mereka dan menjelek-jelekkan mereka agar suami mengusir mereka. Na’udzubillah.

5. Tidak mempercantik diri di hadapan suami

Tidak membuat cantik diri di hadapan suami bisa pula jadi bentuk kedurhakaan apabila sebenarnya istri bisa mengerjakannya. Dan pada praktiknya, banyak istri yang bisa bikin cantik diri dihadapan suami namun ia malas mengerjakannya. Tengah jika keluar rumah untuk jalan-jalan berbarengan rekan, shopping, arisan, kondangan serta semacamnya, ia menggunakan banyak waktu untuk merias diri serta keluar rumah dalam keadaan cantik jelita. Lengkap dengan parfumnya. Walaupun sesungguhnya Rasulullah melarang kaum hawa gunakan parfum saat keluar rumah.

Itu Beberapa tingkah laku seorang istri yang durhaka pada suami, dan ada beberapa lagi sebagian tingkah laku istri yang tidak ada ia sadari sesungguhnya ia telah durhaka pada suaminya,... bersambung...

Wallahu a’lam bish shawab,

Sumber : semua-informasi.com

Subscribe to receive free email updates: