Unggah Foto Sholat, Bintang `Fast & Furious` Masuk Islam?



Sudah sejak pertangahan tahun lalu aktor yang bermain dalam film "Fast & Furious", Tyrese Gibson, disebut-sebut masuk Islam. Namun, tahun lalu pula dia mengeluarkan bantahan bahwa dirinya sudah menjadi mualaf.

Namun, kini dia mengunggah foto tengah melakukan sholat di Grand Mosque, Qatar. Foto itu diunggah ke akun Facebook dan Instagram, pada Minggu, 8 Mei 2015.

Dalam foto itu, Gibson terlihat mengenakan Kandura putih --pakaian tradisional di negara-negara Tluk, serta berpeci juga putih. Di atas permadani masjid itu, dia bersujud.

"Kunjungan pertamaku ke masjid jantungku berdegup sangat kencang dan aku merasa tergetar saat berjalan ke dalam," tulis Gibson sebagaimana dikutip Dream, Sein 9 Mei 2016.

"Aku dalam pelajaran pertama bagaimana cara sholat yang benar dan aku benar-benar merasa diberkahi," tambah dia. "Berseru kepada orang-orang yang beriman di seluruh dunia. Insya Allah visiku untuk Timur Tengah."

Tak hanya foto, Gibson juga mengunggah video bermain dengan kucing di dalam masjid. Namun tak pasti, apakah dia sudah mengucap Syahadat atau belum.

Yang jelas, foto dan video yang diunggah Gibson itu mengundang banyak komentar dari para pengikutnya. Sebagian besar dari mereka bertanya, apakah Gibson sudah masuk Islam atau belum.

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: