Pasangan Smule Mesum Buronan Netizen Tertangkap, Keduanya Minta Maaf Sambil Bilang 'Khilaf'



Beberapa waktu belakangan ini, netizen dihebohkan dengan kemunculan video karaoke melalui aplikasi smule yang memperlihatkan adegan tak senonoh dua orang pria dan wanita.

Video ini menyebar viral melalui jaringan facebook dan menuai kecaman dari sejumlah pihak terutama warga Banyuwangi. Wajar saja, keduanya dianggap telah melecehkan Banyuwangi dengan membuat video yang tak senonoh tersebut.

Sejak saat itulah, kedua orang yang ada dalam video ini dicari-cari oleh netizen alias menjadi buronan. Bahkan ada pihak yang rela mengeluarkan kocek Rp 1 juta untuk imbalan bagi siapa saja yang berhasil menemukan pasangan tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama. Pasangan yang menjadi buronan netizen ini pun tertangkap.

Belum jelas bagaimana proses penangkapan maupun identitas keduanya. Namun, video keduanya kali ini menyebar juga secara viral di Facebook.

Keduanya meminta maaf lantaran telah melakukan kesalahan tersebut. Menurut perempuan dalam video tersebut, dirinya tak sadar karena ketika adegan itu terjadi, dirinya ternyata tengah mabuk.

"Kepada warga Banyuwangi saya minta maaf, saya khilaf, saya sudah mabuk waktu itu saya enggak tahu juga, waktu itu saya enggak sadar," demikian kalimat pembuka dalam video yang diunggah akun Cisca Shandy pada Selasa (17/5).

Adapun video permintaan maaf keduanya ini pun tak kalah viralnya dengan video kontroversial mereka. Hingga hari ini, video tersebut sudah ditonton ratusan ribu kali dan sudah dibagikan ulang lebih dari 15 ribu kali. (*)


sumber : jogja.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: