Ngeri! Salah Pakai Lipstik, Bibir Perempuan Ini Jontor Parah!



Bicara soal perempuan, maka nggak jauh-jauh untuk membicarakan makeup. Bagi mereka, makeup merupakan salah satu hal wajib untuk dimiliki. Lipstik, bagian dari makeup merupakan satu dari sekian banyak jenis alat rias yang perlu dimiliki setidaknya satu oleh setiap perempuan.


Kayak yang dimiliki oleh perempuan asal Florida yang satu ini. Alih-alih membeli salah satu produk lipstik ternama untuk membuat bibirnya tampak lebih indah, Lily Cleopatra Maurice malah mendapatkan hal sebaliknya. Ia menemukan bibir bawahnya bengkak parah setelah sehari sebelumnya memakai lipstik yang baru ia beli. Diwartakan olehDailymail.co.uk, ia segera pergi ke Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapat perawatan medis yang tepat.




Atas kejadian yang dialaminya, ia mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah mengalami bengkak di bibir di media sosial. Bersamaan dengan foto-foto dan video yang ia unggah, Lily juga mewanti-wanti pada para wanita untuk lebih cermat untuk melihat komposisi lipstik agar nggak mengalami nasib buruk sepertinya. "Aku mohon lebih hati-hati dengan produk berbahaya dalam lipstik," katanya dikutip dari Dailymail.co.uk.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak CoverGirl, merk lipstik yang dibeli Lily angkat bicara. "Begitu kita pelajari dari pengalaman yang nggak diharapkan dari wanita ini, kami mengulurkan bantuan padanya untuk belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi dan melihat bagaimana kami bisa membantunya," kata juru bicara CoverGirl, Laura Brinker pada Dailymail.co.uk.

Sedangkan, Randy Schueller, ahli kimia kosmetik, mengatakan bahwa komposisi pembuatan lipstik CoverGirl nggak ada yang berbahaya dan ia yakin jika bahan baku yang digunakan sudah tepat. Kemungkinan lain timbul, yakni bisa jadi ada beberapa orang yang ternyata alergi terhadap bahan tertentu. Nah, Girls, jangan asal suka warna lipstik, ya.. Sebelum beli setidaknya kamu harus coba testernya terlebih dahulu.

Sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: