Suami Sempat Batalkan Pernikahan, Sheila: Saya Selalu Diancam




Sebelum masalah rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano terkuak di media, ibu tiga anak itu mengatakan sempat mengurungkan diri untuk berpisah. Namun niat itu pupus sejak sebuah pesan mengejutkan datang dari sang suami.

"Komitmennya bukan saya yang mau pisah. Waktu itu dia whatshap saya ingin ke gereja, dia mau mengajukan pembatalan pernikahan ke gereja. Saya enggak pernah bilang cerai. Saya hanya bilang minta waktu," kata Sheila saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 29 April 2016.

Mendengar sang suami berniat ingin membatalkan pernikahan, keinginan Sheila pun kembali menguat. Dia semakin yakin dengan keputusannya untuk berpisah.

"Itu yang memicu saya berpikir, oh jadi itu yang dia mau. Oke saya iyakan. Toh bukan saya yang bilang cerai. Akhirnya dia ngeles. Ya sudah mau gimana," tutur wanita 26 tahun itu.

Tak hanya isi pesan tersebut, Sheila mengaku trauma dengan ancaman yang dilontarkan sang suami kepadanya.

"Selama pernikahan saya selalu diancam. Kalau harus ketemu ya ketemu, tapi jauh-jauh kek. Kalau harus dilakukan demi anak ya udah. Saya trauma," tutur ibu tiga anak ini.

Bantahan Suami

Sebelumnya, Kiki membantah pengakuan adanya tindak KDRT di dalam keluarganya. Selama ini, Kiki mengaku berusaha menjadi suami yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Kalau KDRT tidak ada, saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk," ujar Kiki .

Meskipun merasa tidak melakukan KDRT, Kiki tidak menepis kabar percekcokanya dengan Sheila. Pertengkaran itu pun menurut Kiki sempat diketahui buah hati.

"Kalau ada beda pendapat, kebetulan anak-anak lagi lewat atau lagi main. Menurut saya sih tidak bisa kami kontrol, tapi enggak seperti yg dimaksudkan teman-teman media beritakan," kata ayah dua anak itu.

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: