Manusia Tanpa Kepala Tertangkap Kamera Berjalan Di Siang Hari



Netizen tengah di gegerkan oleh penemuan sesosok manusia tanpa kepala yang tertangkap kamera berjalan di tepian jalan di Ipoh, Malaysia.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, terlihat tampak belakang sosok seorang pria berjalan santai di tepian jalan tanpa memiliki kepala di tubuhnya.

Dengan cepat video tersebut menyebar dan menjadi viral di jagad maya, mendorong orang untuk mencari tahu tentang keberadaan pria yang dijuluki sebagai "The headless man of Ipoh" tersebut.

Seperti diberitakan oleh astroawani.com, ternyata iya hanyalah seorang pria biasa yang mengidap penyakit langka selama 3 tahun terakhir.

Adalah K Vellu, pria paruh baya berumur 45 tahun itu mengidap penyakit yang membuat stuktur lehernya turun hingga ke dada.

Vellu mengatakan iya sering mendapat cibiran karna penampilan fisiknya itu.

"Banyak orang terkejut. beberapa bahkan akan mengerem mendadak ketika mereka melihat saya, terutama pada malam hari" ujarnya saat di temui awak media.

"Beberapa orang sering mengambil foto, video diri saya. orang banyak tau tentang saya melalui internet, dan mereka datang kepada saya bertaya apayang terjadi sebenarnya" tambahnya.

Vellu yang berasal dari bidor percaya kondisinya disebabkan oleh ilmu hitam

"Mungkin ini adalah ilmu hitam, bahkan dokterpun tidak tahu penyakit dan tidak bisa memperbaiki leher saya. saya sudah menyerah tolong berhenti mengambil gambar saya" ungkapnya memohon.

Vellu belum menikah dan sering terlihat di sekitar Ipoh, penasaran seperti apa?

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: