Lelah Menggambar Alis? Coba Cara Satu Ini!



BENTUK alis yang sempurna adalah dambaan dari setiap wanita. Lengkungan alis sempurna yang membingkai wajah dengan maksimal, dapat menonjolkan kelebihan dari karakter wajah.

Salah-salah menggambar bentuk alis bisa menyebabkan bentuk raut wajah menjadi berubah. Berbagai cara untuk memiliki bentuk alis yang ideal pun ditempuh. Mulai dari mencabut alis, menggambar dengan pensil alis, hingga tato alis.

Buat Anda yang masih menghabiskan banyak waktu untuk memiliki sepasang alis ideal, mungkin bisa coba produk paling hits dari brand kosmetik asal Korea Selatan, Etude House ini.

Adalah Etude House’s Tint My Brows Gel. Produk ini sendiri telah ramai diberitakan di berbagai media asing ternama. Mulai dari Metro, Cosmopolitan, Huffington Post, Refinery29, hingga Dailymail memberitakan bagaimana produk yang ramah di kantong ini memiliki efek yang luar biasa.

Dengan gel tint alis ini, Anda hanya tingga mengaplikasikannya ke area alis. Kemudian diamkan selama minimal 2 jam atau bisa semalaman hingga gel ini mengering. Setelah kering, tinggal lepaskan kulit gel yang mengering ini secara perlahan-perlahan. Voila! Lengkungan alis sempurna akan tercipta secara alami, seperti dilansir Soompi


sumber : lifestyle.okezone.com

Subscribe to receive free email updates: