Terungkap Alasan Julia Perez Gugat Cerai Gaston Castano



Julia Perez ternyata sudah menikah dengan Gaston Castano pada 26 September 2013. Pernikahan mereka dilakukan di sebuah tempat di Australia bernama Matiel Gabeey. Pernikahan keduanya juga dicatatkan di Negara Kanguru tersebut.

"Mereka menikah 26 September 2013, dicatat di Australia," kata Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di kantornya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Jupe memang berhasil mengelabui media. Beberapa kali ketika ditanya perihal pernikahan, ia selalu menampiknya. Saat melakukan foto prewedding dan lamaran, ternyata status mereka berdua sudah menikah.

Pernikahan Jupe tercium ketika ia mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston. Ia mendaftarkan gugatan tersebut dengan nomor registrasi No 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel atas nama Yuli Rahmawati.

"Jadi untuk gugatan (cerai) beberapa hari ini yang beredar soal Jupe bener, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima berkas gugatan cerai Jupe yang diajukan atas nama Yuli Rahmawati," sambung Made.

Pelantun Belah Duren itu menggugat suaminya, Christian Gaston Castano pada Kamis, 10 Maret 2016 lalu. Gugatan perceraian ini didaftarkan oleh kuasa hukum Yuli Rahmawati dari kantor hukum Minola Sebayang dan partner.

"10 Maret 2016. Masalah gugatan sama yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus antara Julia Perez dan Gaston Castano dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua," tandas Made.

Sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: