WOW MENAKJUBKAN...!!! UNTUK MELAWAN BERBAGAI PENYAKIT HANYA DENGAN TERAPI MINUM AIR PUTIH...??? BACA ARTIKEL INI DAN BAGIKANLAH KE TEMAN-TEMAN AGAR BERMANFAAT BAGI YANG MEMBUTUHKAN !



Setelah bangun pagi, orang di Jepang biasanya selalu mengonsumsi air minum pada waktu perut kosong. kami akan menjelaskan pada Anda kenapa mereka melakukannya dan menunjukkan Seberapa besar faedahnya, Semoga Anda akan mulai berlatih juga terapi minum air putih ala jepang ini.


MINUM AIR PUTIH PADA SAAT PERUT KOSONG untuk MELAWAN PENYAKIT diantaranya 

– denyut jantung cepat,
– Epilepsi,
– Jenis sakit kepala,
– Bronkitis,
– Asma,
– Meningitis,
– Gastritis,
– Sembelit,
– Diare dan muntah,
– Gangguan menstruasi serta uterus’diseases, dan lain-lain

Cara :

– Ketika Anda bangun pagi, hal pertama yang akan Anda lakukan sebelum menyikat gigi jangan lakukan apapun, namun segera minum 4 kali 160 ml air putih sekaligus, serta selama 45 menit selanjutnya dilarang untuk makan atau minum apa pun. Silahkan sarapan pagi setelah 45 menit, serta setelah makan, tidak makan apa-apa lagi untuk 120 menit selanjutnya.

– Jika Anda telah lanjut usia, sakit atau tidak mampu untuk minum 640 ml air sekaligus, coba mulai dengan minum sebanyak yang Anda bisa, dan tingkatkan dosis air setiap hari sampai Anda mencapai 640 ml.

Bila Anda bertanya berapa hari Anda harus berlatih dengan terapi ini, jawabannya tergantung pada penyakit Anda, misalnya, jika Anda ingin mengobati gastritis, Anda harus berlatih cara ini selama 10 hari.

Berikut saat yang dibutuhkan untuk terapi Air Putih pada beberapa penyakit :

Untuk TB : 90 hari berlatih

Untuk Diabetes : 30 hari berlatih

Untuk tekanan darah tinggi : 30 hari berlatih

Untuk Sembelit : 10 hari berlatih

Namun, agar tetap sehat adalah penting untuk minum air putih saat perut kosong setiap hari.


sumber : www.sehatbarokah.com

Subscribe to receive free email updates: