Hesty Klepek-Klepek Ditangkap Bersama Mucikari Bernama Kiki



Isu prostitusi artis kembali menyeruak lewat kabar tertangkapnya seorang pedangdut cantik, Hesty Klepek-Klepek. Yap, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menangkap Hesty dalam razia penyakit masyarakat di hotel Novotel.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, Kabid Humas Polda Lampung mengungkapkan kalau Hesty tertangkap sekitar pukul 00.30 WIB. Tidak sendiri, seorang mucikari yang tengah bersama Hesty pun berhasil diseret oleh aparat keamanan.

"Kita tangkap Hesty sekitar pukul 00.30 WIB bersama mucikari (germo) bernama Sopian alias Kiki," kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih kepada Merdeka.com, Jumat (19/2)

Selain Kiki, polisi juga rupanya berhasil menangkap mucikari lainnya. Mereka adalah Rian Ariesta alias Bian beserta 1 pekerja komersial (PSK) di Karaoke New Dwipa, Pesta.S alias Berlin beserta 1 PSK di Tanaka karaoke, Adi Irawan alias Soni beserta 1 PSK di karaoke Novotel dan Penta Santosa alias Santoso beserta 3 PSK yang diketahui masih berusia di bawah umur di kamar hotel Aston.

Karena itu, Sulistyaningsih juga langsung menyiapkan pasal untuk menjerat para pelaku kegiatan tersebut. "Seluruh tersangka kami jerat pasal 2 UU Nomor 21, tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (Trafficking in person)," kata Sulistyaningsih.

Sampai berita ini diturunkan, informasi yang didapat hanya sebatas dari pihak Kepolisian dan belum ada gambar jelas yang memperlihatkan Hesty Klepek-Klepek. Tunggu update selanjutnya dari kami.

sumber : .kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: