Bekas Jerawat Ganggu Penampilanmu ??? atasi Dengan "Kacang Arab"!!! Begini Caranya



Bagi setiap orang, jerawat adalah salah satu masalah kulit yang sangat menyebalkan serta membuat kesal. Tidak hanya itu saja, jerawat bahkan dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Terlebih, bila jerawat ini membekas di muka serta membuat noda hitam. Saat kita mengalami masalah jerawat dan jerawat itu membekas di wajah, disarankan agar kita tidak perlu terlalu khawatir Ladies. Pada intinya, bekas jerawat itu bisa diatasi serta disamarkan dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar kita.

Diambil dari laman naturalremedyideas. com, salah satu bahan alami yang bisa digunakan sebagai pembersih bekas jerawat adalah kacang arab. Kacang arab atau chickpeas adalah sejenis tumbuhan polong, ukurannya kecil serta warnanya kekuningan. Dikatakan, kacang arab ini adalah polong yang punya segudang manfaat buat kesehatan ataupun kecantikan. Nutrisi yang terkandung di dalamnya bahkan diakui bisa mengatasi masalah bekas jerawat dengan baik.


Kira-kira, seperti apa sih cara memanfaatkan kacang polong sebagai bahan alami untuk mengatasi bekas jerawat? Jadi gini, anda hanya butuh menyiapkan kacang arab seperlunya kira-kira satu sendok makan. Setelah itu, rebus kacang arab dengan air mendidih sampai empuk serta teksturnya jadi lunak. Angkat serta tiriskan lalu haluskan kacang. Jika sudah halus, aplikasikan ke wajah sebagai masker. Saat memakai masker ini, usahakan untuk memijat lembut wajah dan diamkan sesaat kira-kira selama 10 menit. Bilas wajah dengan air bersih serta pakailah pelembab wajah. Disarankan supaya anda menggunakan pelembab alami berbentuk minyak kelapa atau minyak zaitun.

Dikatakan, nutrisi yang terkandung didalam kacang arab tidak hanya membuat kulit terbebas dari masalah bekas jerawat. Lebih jauh, bahan alami ini dapat bisa buat wajah makin halus, lembut, cerah serta bebas dari masalah komedo.

Untuk hasil yang lebih maksimal, anda dapat melakukan perawatan ini setiap hari atau dua hari sekali. Anda juga bisa mencampur kacang arab dengan minyak zaitun waktu menggunakannya sebagai masker. Gimana, tertarik melakukan perawatan ini agar muka makin bersih, halus serta bebas dari sisa jerawat? Selamat mencoba serta semoga peroleh kulit yang lebih cantik dan mengesankan.

Sumber : sehat-barokah.com

Subscribe to receive free email updates: